Maltese Dog

Selasa, 31 Januari 2012

[FF] : Secret LOVE Part.1



Pagi ini CL bangun dengan ceria, karena pagi ini hari pertama dia  bersekolah di Universitas Dowjun. Di pagi yang sama, Tiffany juga bergegas untuk berangkat ke Universitas yang sama.
 
“Kring…Kring…” bel rumah Tiffany berbunyi, ternyata CL sudah menunggu nya didepan rumah.  Lalu dengan bergegas Tiffany memakan sepotong roti panggang buatan ibunya dan berpamitan “Ibu, aku pergi dulu yaa…” ibunya pun menjawab “Hati-hati di jalan sayang. Sejak tadi CL sudah menunggu mu di ruang tamu…” Tiffany berlari kecil menuju ruang tamu, ia melihat CL yang sedang memandangi jam tangannya. “Tiffany ssi, apakah kau lupa bahwa hari ini sekolah??? Ini sudah jam 7 pagi, kita bisa terlambat sampai sekolah” kata CL dengan khawatir sambil terus memandangi Jam nya , “Sorry, semalam aku ketiduran karena aku terlalu capek habis pulang dari pesta perkawinan saudaraku” ucap Tiffany sambil mengigit jari kukunya. “Ayok kita pergi sekarang, kita akan telat sampai sekolah, kau mau kita dihukum dan dilaporkan ke guru BK? Ayo cepat!!!” ucap CL, lalu mereka pun berlari menuju terminal bis.




Sesampainya di Universitas mereka lalu berlari menuju kelas Musik. Disana sudah dipenuhi orang-orang yang membawa alat-alat musik. Mereka mengetes satu-satu alat yang mereka bawa dan membuat gaduh kelas tersebut. “Anyeong, anak-anak… apa kabar kalian semua? Perkenalkan nama saya Park Hyun sik, kalian boleh memanggil saya Prof. Hyun.” Kata guru muda yang berdiri di depan papan tulis “Anyeong,…” Kata anak-anak sambil membungkukan badan.  “Pada pagi hari ini, saya akan mengajak kalian untuk mengenali lingkungan sekolah ini. Dan untuk pelajaran besok kalian harus membawa alat music sendiri-sendiri… Oke ;)”kata guru muda tersebut dengan semangat sambil mengangkat jempolnya, “Oke, Prof.” ucap anak-anak dengan serentak.  Sambil berjalan-jalan mengitari sekolah CL mengajak Tiffany nge-pump di Gong jou Mall, “Tiffany ssi, apakah hari ini kamu ada acara? Aku ingin mengajak mu nge-pump ke Gong jou Mall … apa kau mau ikut???” lalu Tiffany menjawab “ehhhmmm… boleh saja, tapi jangan terlalu sore ya pulang nya, aku harus bantu ibu ku untuk belanja untuk makan malam”, sesudah mereka mengitari sekolah, mereka diperbolehkan pulang karena pelajaran hari pertama sudah berakhir. Sesudah merapikan buku mereka, mereka bergegas menuju terminal bus yang mengarah sampai ke Gong jou Mall. Sambil menunggu, mereka saling mengobrol tentang hari pertamanya di sekolah. Beberapa menit pun berlalu, Bus pun sampai di terminal yang mereka tunggu. Di bus pun mereka melanjutkan cerita tentang film yang sedang tayang di bioskop.

 Sesampai di Gong jou Mall mereka membeli koin untuk bermain Pump it up, dulu waktu SMA mereka gemar sekali bermain Pump it up yang berada di Gong jou Mall. Setelah mereka memasukan koin, mereka menunggu giliran main mereka. Tiba-tiba saja CL teringat waktu jaman SMA dulu bermain Pump bersama Tiffany, ia bertemu dengan seorang pria yang juga masih berseragam sekolah dan sedang bermain Pump di Gong jou Mall. ~[Flashback]~“Hey, Tiffany ssi… liat pria itu berbakat main pump yaa.” Ujar CL “iya, dia cakep ya CL ssi, kapan aku punya pacar seperti dia, cakep, pintar… bermain pump maksudnya…hahahaha =D” balas Tiffany ”tapi sepertinya dia orang yang cupu, coba liat saja gayanya… memakai kacamata seperti itu, sangat terlihat cupu :P” Kata CL sa,bil tertawa kecil “Tetapi dia terlihat cool, dengan memakai sweater biru bergaris hitam dilengkapi kacamata itu benar-benar keren! OMMO!!!” Ujar Tiffany sambil terus memandangi pria tersebut.
 Tiba-tiba saja lamunan nya tersebut dibuyarkan oleh salah satu pria yang bermain Pump di sana, ia merasa mengenalnya… emmm siapa ya??? CL masih berfikir dan terus berfikir, dan akhirnya ia ingat. Itu pria yang waktu itu ia temui bersama Tiffany 1 tahun yang lalu. “ CL ssi banguuunn!!! Banguuunnn!!!, itu pria yang pernah kita temui dulu… benarkan???” teriak Tiffany “seperti nya begitu… tapi kenapa dia sangat berbeda dengan waktu itu ya??? Benarkah itu dia?” CL merasa tidak yakin “Benar, sepertinya benar CL ssi, dia mirip sekali dengan cowok yang itu, tetapi dia tidak lagi memakai kacamata.” Tiffany meyakin kan. Tiba-tiba saja jantung CL berdegup kencang, apa yang dia rasakan??? Kenapa dia merasakan hal seperti ini??? Mengapa???.

Sesampainya di rumah, CL masih bingung akan perasaan yang ia rasakan waktu itu. Apakah ia merasakan itu??? Ah tapi tidak mungkin??? Tidak mungkin ia menyukai cowok itu… “Kenapa rasanya begini??? Apa yang aku rasakan ini benar??? Ah, ini hanya mimpi… ini hanya mimpi!!!!” CL meyakin kan dirinya. Waktu sudah menunjukan pukul 9 malam, saat nya ia tidur… tapi ia masih saja bingung akan yang ia rasakan waktu itu… “ah, lupakan saja! Paling aku tak akan bertemu lagi dengan orang itu!” ucap CL dengan tegas. Lalu CL menutupi tubuh nya dengan selimut, dan tertidur dengan nyenyak.

>>TO BE CONTINUED<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers