Maltese Dog

Rabu, 01 Februari 2012

[FF] : Secret LOVE Part.2

Keesokan harinya, seperti biasa ia menjemput Tiffany ke rumah nya. “CL tunggu aku, kau berjalan terlalu cepat!” teriak Tiffany “Hahahaha =D ayok kejar aku Tiffany, kalau kau menangkap ku aku akan membayarkan biaya bus nya untuk pagi ini :D” ujar CL “Benarkah?, awas kau CL! Aku akan menangkap mu :D” Tiffany bersemangat. Dan akhirnya Tiffany menangkapnya, CL pun harus membayarkan biaya bus Tiffany.
 Sesampai sekolah merekapun belajar bermain alat musik, dan memperkenalkan pada teman-teman mereka tentang alat music tersebut. “Okay, anak-anak… kelas selesai! Sampai jumpa di pertemuan berikutnya! Anyeong J jangan lupa tugas yang saya berikan tadi yaa…” kata Prof. Park mengakihiri kelasnya hari ini. “CL apakah kau ingin menemaniku ke Gong jou Mall lagi untuk membeli alat tulis??? Isi bolpoin ku sudah habis, aku juga disuruh ibu untuk belanja di sana, Please, mau yaaa??? PleaseL” ajak Tiffany dengan manjanya “ hmm, oke! Aku akan menemani mu ke sana (^o^)b” kata CL sambil menunjukan jempolnya.
“Heeemm L perjalanan tadi cukup melelahkan ya CL. Kita harus menunggu bus 2 kali karna kesalahan ku… maafkan aku L”ujar Tiffany sambil menjilat es krim yang barusan mereka beli “Tak apa, lagi pula itu semua bukan sepenuhnya salah mu… supir busnya terlalu cepat mengendarai bus itu J” jawab CL sambil tersenyum padanya. “


Sambil memilih-milih sayur yang akan di beli, CL dan Tiffany mengobrol tentang pelajaran yang tadi disampaikan Prof. Park, “CL, apakah kau ingin bermain pump lagi di lantai atas?” tanya Tiffany “Boleh J apa kau tidak merasa capek? Kalau kau tak merasa capek, boleh saja.” Jawab CL “Ayookk… kita ke lantai atas!!! :D” ucap Tiffany dengan semangat. “Di lantai atas sangat berisik” ujar CL “tak apalah! ayok, kita nge-pump lagi :D” kata Tiffany. Setelah mereka membeli koin dan memasukan beberapa koin kedalam nya. CL lalu meminta ijin Tiffany untuk membelikan nya 2 gelas milk tea. Saat CL berjalan, tiba-tiba saja CL melihat pria itu lagi, dan tiba-tiba saja ia menabraknya saat ia membawa 2 gelas yang berisi milk tea. “Apa kau tak apa?” kata pria itu “Ooh, aku tak apa… Woaa, sorry aku telah mengotori baju mu… Miane” jawab CL, dengan rasa bersalah… ia lalu mengambil sapu tangan yang berada di saku celananya, lalu membersihkan sisa milk tea yang menempel di baju pria itu. “Woaa, tak usah repot-repot… aku bisa membersihkan nya sendiri :) ” kata  pria itu sambil tersenyum.
“Terimakasih atas bantuan mu, apakah kau ingin membeli milk tea lagi? Aku akan membelikan nya untuk mu… ini ucapan terimakasih dari ku, terimalahJ” ujar pria itu, “ah, tidak usah repot-repot… lagi pula aku yang salah sudah mengotori baju anda, Miane”kata CL dengan muka menyesal, “Tak apa, lagipula aku juga ingin membeli milk tea sama sepertimu.” Kata pria itu dengan halus. Dan akhirnya CL mengikuti pria itu untuk bersama membeli milk tea. “Ajjushi, berapa harga 3 milk tea ini?” Tanya Pria itu “Semua nya, 21 won.”kata Ajjushi penjual milk tea, “ini uangnya J”ucap pria itu dengan ramah. Selesai mereka membeli milk tea mereka berdua pun berjalan bersama. “Gamshamnida, terimakasih kau sudah membelikan ku milk teaJ” Kata CL sambil tersenyum pada pria itu, “Iya, sama-sama. Oiya, maafkan aku… aku ada janji dengan seseorang,  jadi aku pergi dulu. Anyeong! Senang bertemu dengan mu, semoga kita bisa berjumpa di lain waktu :D”ujar pria itu, “Iya, hati-hati di jalan ya. Gamshamnida :D” kata CL.
Setelah mereka berdua berpisah, CL pun segera menghampiri Tiffany. “Tiffany ssi, apakah kau sudah selesai bermain pump? Kalo sudah, ayok kita pulang…hari sudah menjelang sore! Nanti kau dimarahi ibu mu loo” nasihat CL kepada Tiffany, “Okay, aku sudah selesai… ayok kita pulang! Oiya, hari ini ibuku membuatkan pancake labu kesukaan mu… kau ingin makan bersama ku? Sambil kita mengerjakan tugas ;)”ujar Tiffany dengan manja, “Baiklah kalo begitu… Let’s GO! Kita berangkat kerumah mu!!! Aku tidak sambar menanti pancake labu buatan ibu mu ;D”kata CL dengan semangat. Mereka berdua pun langsung bergegas menuju rumah Tiffany.
Sesampainya di rumah Tiffany, mereka pun langsung mengerjakan tugas yang diberikan Prof. Park sambil memakan pancake labu buatan ibu Tiffany. “Apakah ini jawabn nya?”tanya Tiffany ,”hmmm, benar… itu jawaban nya. Bagaimana dengan yang ini, apakah ini benar?”CL balik bertanya,”Okay, kau pintar CL ssi :D”puji Tiffany.

 Mereka pun saling berdiskusi, dan mengerjakan tugas hingga selesai. Akhirnya pekerjaan mereka pun selesai, CL berpamitan pada Tiffany berserta orang tuanya.
 CL merebahkan tubuhnya ke kasur, yang sekarang ia rasakan sama seperti waktu itu. Apakah ini benar-benar cinta?
 >>TO BE CONTINUED<<

2 komentar:

  1. Daebakk.. kembangkan hidungmu._. eh salah, maksudku bakatmu..

    BalasHapus
  2. hahaha :D aku nunggu FF nya kakak looo :o ehehehe

    -jiell-

    BalasHapus

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers