Maltese Dog

Sabtu, 10 Maret 2012

[FF] : Chu~ (Oneshoot)


Seperti biasanya hari ini aku dan eunjung kekantin bersama.
“eh, Taeyeon ssi.. kamu mau ikut denganku tidak?”tanya Eunjung,
“ada apa Eunjung ssi? Mau kemana?” Taeyeon balik bertanya,
“kita Double Date yaa :D plisss u,u” pinta Eunjung,
“HAAAH :O uhukk.. uhuuuk.. sama siapa?” Taeyeon pun yang sedang lahap makan, tiba-tiba tersedak dengan ucapan Eunjung,
“Aku bersama pacarku, kamu bersama saudara pacarku =)) plisss.. yaa ;D” ujar Eunjung sambil merengek agar Taeyeon ikut dengannya,
“Tapi aku dulu… ah tak apa u,,u Hwaiting!
J” ujar Taeyeon sambil kembali tersenyum.
sebenarnya Taeyeon sangat benci pada laki-laki yang berciri gendut, walau begitu ia juga jarang sekali berbicara pada teman laki-laki sekelasnya. Ia lebih senang bergaul dengan teman-teman perempuannya. Kebenciannya bermula dari kisah ini, Begini ceritanya…



*Flashback*
waktu aku kelas 1 sd aku tinggal di Jinan dan bersekolah disana. Disana ada anak cowok jelek, gendut, gigi kelinci dan culun bernama Yonghwa. Aku paling males ketika saat wisata ke hutan aku sekelompok dengannya. Saat aku dan dia berjalan untuk mencari hadiah, dia sangat semangat hingga lupa denganku. Aku yang kehilangan jejaknya, menangis lalu pingsan. Bangun-bangun aku sudah ada digendongan bu guru dan langsung di kompres karna demam ku tinggi. Keesokan harinya aku pindah karena ayah-ibu ku dipindah pekerjaannya ke Seoul.
Nah, sejak saat itu Taeyeon tidak suka bergaul dengan anak laki-laki… menurutnya anak laki-laki itu sama menyebalkannya seperti Yonghwa.

Keesokan harinya, mereka berdua datang ke taman bermain Hyoga. Disana mereka sudah ditunggu oleh dua cowok tersebut.
“Eunhyuk!!! Aku disini ^o^” Eunjung sambil melambaikan tangan kea rah pacarnya,
“Eunjung!!! Aku juga disini untukmu!!! ^o^” teriak Eunhyuk yang sebenarnya aku tidak mengenalnya.
Sebenarnya Eunhyuk itu sekolah di Eropga, tapi akhir-akhir ini libur untuk Eunhyuk diperpanjang karna waktu itu Eunhyuk pernah tidak pulang ke rumah karna melanjutkan tugas untuk mewakili sekolahnya, jadi inilah saat mereka untuk bertemu. (nb: tapi mereka berdua lebay-_- apa karna mereka jarang bertemu yaa??? L.E.B.A.Y)
“Ini teman ku Kim Taeyeon, dia belom pernah berkencan… tolong jaga dia yaa :D” ujar Eunjung blak-blakan,
“Ssst.. diem-_-“ bisik ku pada Eunjung,
“Oiyaa, kenalkan juga.. ini Sudara ku yang tinggal di Seoul, namanya Jung Yonghwa
J” ujar Eunhyuk sambil tersenyum.
*apaa??? Jung Yonghwa??? Apakah aku tak salah dengar???* tanya Taeyeon dalam hati, *tapi dia keren sekali >,<* entah kenapa aku terpikat olehnya, tetapi cara dia berbicara dan bertingkah laku seperti tak mengenalku.
“Kita pisah disini yaa :D nanti sekitar 2 jam lagi kita bertemu disini okeeyy!!!” ujar Eunhyuk. Mereka berdua saling berbeda arah. Eunhyuk dan Eunjung memulai ketempat rumah berhantu. “Kau ingin kemana dulu?” ujar Yonghwa,
“Terserah kau saja…kita beli es krim dulu aja yaa :D” ucapku sambil tersenyum manis. Tetapi dia masih dingin padaku, entah kenapa. Setelah aku dan Yonghwa membeli es krim, dia mengajakku ke wahana cangkir berputar. Sebenarnya aku tak terlalu suka dengan yang namanya berputar-putar, tetapi…
“Kenapa muka mu pucat?” tanya Yonghwa,
“Ah, tidak.. mungkin itu hanya perasaan mu saja :D” jawab ku sambil kembali ceria.
Setelah menaiki wahana itu, tiba-tiba saja aku muntah.. *memamlukan sekali>.<* kata ku dalam hati, tapi Yonghwa malah sama sekali tidak jijik padaku dan aku dibelikannya sebuah baju baru untuk ku pakai lagi. Dia baik sekali, walaupun dia sedikit dingin padaku.
 “Bagaimana kalau kita naik bianglala itu..” ujar ku,
“Boleh, asalkan kau tidak muntah seperti tadi” kata Yonghwa padaku,
“Ayook!!! Hwaiting!!! :D” ucap ku sambil bersemangat.
Setelah memasuki kotak bianglala, aku melihat Yonghwa yang terlihat pucat… aku menanyakan padanya, “ada apa?” Dia hanya menjawab “tak apa J” . setelah diatas aku melihat pemandangan yang sangat indah, Yonghwa hanya diam sambil tersenyum. Setelah turun dari bianglala, aku langsung menggandengnya… aku merasakan tangan nya dingin. Mungkin dia takut menaiki bianglala itu, tapi dia tidak ingin aku merengut. Setelah mencoba beberapa wahana, aku dan dia kembali ketempat aku dan Eunjung bertemu.
“Bagaimana kencanmu Yonghwa?” tanya Eunjung,
“Emm.. biasa saja-,-“ ujar Yonghwa dingin,
“Kalau kencan ini membosankan untukmu, maafkan aku… aku telah merepotkanmu tadi.” Ujar ku sambil meneteskan air mata. Lalu aku pun lari sekencang-kencangnya.
“Kenapa kau bilang begitun padanya, ia trauma sekali pada pria, tapi kau malah melukainya” teriak Eunjung.
“Hei, kenapa kau kasar sekali padanya… jangan kasar dong pada wanita! Kejar dia! Kau tak mau kehilangan lagi seperti cinta pertamamukan!” ujar Eunhyuk. Yonghwa yang bingung, lalu berlari mengejar Taeyeon. Sebenarnya ia menyukai kencan hari ini. Tapi ia takut bahwa Taeyeon akan membencinya karna waktu itu dia pernah meninggalkannya.
“Taeyeon! Dimana kau?” teriak Yonghwa. Ia melihat Taeyeon sedang diganggu orang jahat dijalan kecil menuju rumah halte bus.
“Hei, dia milikku! Jangan ganggu dia!!!” Teriak Yonghwa,
“Mau apa kau anak kecil? Mau menjadi pahlawan kesiangan untuk wanita cantik ini?” tanya preman itu. Lalu terjadilah pertengkaran hebat antara Yonghwa dan preman itu. Dan akhirnya Yonghwa pun menang.
“Kau tak apa? tanya Yonghwa,
“Hikss..Hikss..Hikss.. aku tak apa” kata Taeyeon sambil menangis terisak-isak. Lalu Yonghwa langsung memeluknya.
Mian, Aku menyukaimu…” ujar Yonghwa
Jeongmal? Aku juga menyukaimu
J” ucap Taeyeon sambil terkejut. Yonghwa lalu tersenyum pada Taeyeon sebaliknya juga begitu. Mereka pulang bersama dan membeli makanan di Café. Hari itu adalah hari yang paling indah bagi mereka, Chu~
>>THE END<<

1 komentar:

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers