Maltese Dog

Selasa, 20 Maret 2012

[FF] : Skyline... Part3

Poster By : Bella ArtWork

“IU, hari ini kau ada acara? Kalau tidak aku ingin mengajak kesuatu tempat… kau mau ikut? :D” tanya Taemin, “Boleh? Kemana?” jawab IU lalu bertanya balik, “Ke suatu tempat :) nanti aku tunggu didepan gerbang yaa :D” ujar Taemin lalu pergi meninggalkan IU. IU pun terus berfikir… mau diajak kemanakah dia? Apa yang surprise dari Taemin? Setelah berfikir agak lama, ia benar-benar tidak menemukan jawabanya.
Bel sekolah pun berbunyi dan menunjukkan waktu pulang. IU yang sedang berjalan menuju gerbang dan melihat Taemin yang seddang menunggunya sambil melihat jam. “Miane, aku kelamaan yaa??? Miane, tadi aku harus piket dulu di kelas..”ujar IU sambil membungkukkan badan. Tanpa basa-basi Taemin pun langsung memegang tangan IU dan berjalan kearah Halte bus. Mereka berdua langsung menaiki bus. Selama perjalanan Taemin hanya diam seribu kata. IU sangat takut, apakah Taemin marah padanya?.


“Sudah sampai!!!” teriak Taemin, “Woaaa :o bagus sekali pemandangan dari bukit ini.” Ujar IU. Taemin mengajak IU ke bukit belakang rumahnya, pemandangan disana sangat indah sekali.

“IU maukah kau menyanyikan satu lagu untukku, aku pernah melihatmu menyanyi saat pelajaran Musik.. maukah kau menyanyi untukku.” pinta Taemin, “Aah.. aku tidak pintar menyanyi :D kau saja yang menyanyi, suaramu sangat bagus kok saat penilaian minggu kemarin ;)” IU menolak permintaan Taemin, 


“Yaudah, aku ingin bernyanyi.. kalau kamu juga bernyanyi :D” ujar Taemin. Tanpa sadar IU bernyanyi lalu Taemin pun ikut bernyanyi. Mereka mengobrol bersama dan tertawa bersama.
“IU ayok! Kejar aku!!! ;D” ujar Taemin, “Aaah.. tunggu Taemin, aku capek” teriak IU, “Ayoookkk IU, ini untuk olahraga!!!” kata Taemin sambil bersemangat. BRUUKKK… tiba-tiba ia melihat IU sudah tergeletak di jalan. Taemin panik lalu membawanya ke rumah sakit terdekat. Ia juga langsung menelpon keluarga IU. “Apakah anda temannya? Apakah anda belum tau bahwa ia mempunyai penyakit Leukimia?” tanya Dokter yang merawat IU, “APA? Dia mempunyai penyakit itu Dok? Apakah anda salah menganalisa? Itu tidak mungkin!!!” Taemin mengotot, “Benar, ia sudah dari kecil menderita penyakit ini. Apakah teman-temannya belum tau? Dia tidak boleh kecapekan walau hanya berlari seperti ‘joging’” ujar Dokter tersebut, “Sebentar ya, saya mau menangani pasien lain.”pinta Dokter tersebut.

Taemin Pov
aku pun tak habis pikir, bahwa IU mempunyai suatu penyakit mematikan. aku melihat orang tua IU panik ketika melihat IU di Obname. Ibunya menangis sambil menjerit-jerit. Aku pun mendekat sambil meredakan tangisan ibunya. “Apakah kau teman IU?” tanya ayahnya, “Iya ajusshi.” ujar ku sambil menunduk, “terimakasih ya nak, kau telah menolong IU, ia hanya anak polos yang jarang sekali punya teman baik seperti kau.” Kata ayahnya sambil menahan tangis. Ayahnya pun langsung memelukku. Aku yang melihat ayahnya menangis pun ikut menangis. 

>>TO BE CONTINUED<<

4 komentar:

  1. Balasan
    1. nggilani ah FF ku-___- kamu udh baca dari pertama kah? aku lupa blm nambahin gambar.. ini mau aku edit dulu :D

      Hapus
  2. bagus kok cingu .. Lanjut terus yah . Oh iya banyakin dong ceritanya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gomawo Chingu^^ kalo Chingu mau jadi Author.. boleh kok ;D

      Hapus

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers