Maltese Dog

Sabtu, 03 Maret 2012

[FF] : Skyline... Part 2

Poster By : Bella Art Work

Hari ini IU masuk seperti biasanya, suasana di kelas pun masih seperti biasanya. Tiba-tiba saja… “Selamat pagi IUJ” sapa Taemin, “PagiJ” IU menyapa Taemin balik. Dan tiba-tiba saja seluruh anak kelas yang rebut dengan masing-masing pekerjaan nya.. tiba-tiba melihat IU dan Taemin yang tadi sedang bertegur sapa, mereka lalu bersiul dan meneriakan “Ciyeee!”. Setelah mereka meneriaki kata-kata itu, tiba-tiba saja bel berbunyi.. pelajaran pun segera dimulai. 

“Anyeong anak-anak!” sapa pak guru, “Anyeong” jawab semua anak-anak. “kita akan memulai pelajaran, sebelum pelajaran dimulai sebaiknya kita berdoa.. berdoa mulai” lalu pak guru melanjutkan pelajarannya. Ketika pelajaran, ia melihat Taemin menulis sesuatu di telapak tangannya, dan menunjukkan tulisan itu kepada IU.



 *maukah kau bertemu aku di taman kecil yang letaknya di belakang sekolah* *kita akan makan bekal bersama disana* tulisan tersebut terdapat di tangan Taemin, lalu IU pun jugamenulis sesuatu di telapk tangannya *boleh* tulisan tersebut terpampang di telapak tangan IU.

Selesai pelajaran ketiga, istirahat pun dimulai. Banyak teman-teman mereka langsung pergi kekantin. Mereka berdua lalu pergi ke taman kecil yang terletak di belakang sekolah. “kamu bawa bekal?”tanya  IU, “hahaha =)) iya dong, kan aku yang ngajak kamu makan di sini :D” selama mereka makan, mereka hanya berdiam diri sambil menghabiskan makan. Lalu IU pun bertanya, “apa yang kau mau dari aku?” tanya IU, “maksudmu? Aku tak mengerti?” jawab Taemin sambil berfikir, “biasanya, kalau ada seseorang mendekatiku, dia hanya ingin minta jawaban untuk ulangan tengah semester, kau juga ingin itu kan?” ujar IU, lama kelamaan muka iu pun berubah menjadi sedih dan bimbang… “orang-orang mendekatiku hanya untuk itu :’(“ lalu iu pun menangis. Taemin yang kaget akan kejadian itu, lalu segera menenangkan IU. 

Waktu pulang pun telah tiba, Taemin pun langsung mengejar IU yang sedang berjalan menuju pintu gerbang. “IU… tunggu aku!!!” teriak Taemin. Taemin langsung berlari kearah IU, ia pun langsung menyapa IU dan menjawab pertanyaan yang tadi dilontarkan IU “Anyeong :D aku bukan seperti orang-orang lain yang meminta jawab ulangan tengah semester, aku hanya ingin berteman denganmu… maafkan aku ya, telah membuatmu menangis :’(“ ujar Taemin.
IU pun tidak menjawab apa-apa tentang yang Taemin katakana, ia langsung menjabat tangan Taemin dengan lembut dan berkata “aku menerima permintaan maaf mu :D Haloo Taemin, panggil saja aku IU ;)” lalu mereka tertawa bersama dan pulang bersama walau jalan rumah mereka berbeda. Hari ini pun adalah hari yang menyenangkan bagi IU, ia bisa mempunyai teman yang bernama Taemin.

>> TO BE CONTINUED <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers