Maltese Dog

Sabtu, 03 Maret 2012

[FF] : Skyline... Part 1

Poster By: Bella Art Work

Mungkin semua orang akan merasakan senang nya hidup ini, tetapi aku tidak. Dari dulu aku tidak diperbolehkan mengikuti olahraga seperti lari, atau bermain basket, voli, futsal dan lain-lain. Aku hanya bisa memandangi mereka lewat jendela kelas.



aku hanya bisa melihat nya dari luar jendela. Aku ingin mengikuti mereka bermain dan bercanda bersama. Selama di sekolah aku tidak punya banyak teman. Mereka hanya sekedar mengenal ku. Kata Ayah dan Ibu aku harus terfokus pada belajar saja. “Lee ji eun, apakah kau benar Lee ji eun?” terdengar suara dari belakang. Rupanya di Lee Taemin, dia adalah seorang anak bandel yang suka tidak mengikuti kelas. “Kenapa kau disini? Bukan nya sekarang adalah pelajaran olahraga? Kenapa kau tidak mengikutinya?” tanya IU,”emangnya aku harus terus mengikuti pelajaran itu?”jawab Taemin, “padahal, aku sering melihatmu bersama teman-teman mu bermain bola atau berlari bersama.. sepertinya menyenangkan^^” ujar IU sambil tersenyum-senyum sendiri, “kenapa kau tidak pernah mengikuti olahraga? Apakah kau sakit? Atau kau tidak mempunyai sepatu olahraga?” tanya Taemin, “Eemm.. aku ijin keluar sebentar ya..” kata IU.
IU  sengaja meninggalkan Taemin, karna ia tau teman-teman nya sering mengatakan bahwa namja itu nakal. IU juga tidak ingin Taemin dan teman-temannya mengetahui penyakitnya.

Taemin POV
*aku tidak mengerti, kenapa dia seperti menjauhi ku* kata Taemin dalam hati. *apakah aku membuat suatu kesalahan*ujar Taemin dalam hati. Mengetahui itu, Taemin akhirnya pergi keluar dan berjalan kearah taman yang rindang dan mempunyai pohon maple yang redup dan rindang.

IU POV
Sekolahpun telah usai, IU pun bergegas pulang ke rumah. Di rumah, IU langsung pergi ke kamar dan berbaring di kasur. *Entah kenapa aku merasa senang sekali, pertama kali aku diajak ngobrol oleh seseorang saat di sekolah* *biasanya mereka hanya menanyakan pr, atau apalah tentang pelajaran* kata IU dari dalam hati. “TOK..TOK..TOK..” ketukan pintu itu membuyarkan lamunan IU. Ia tau bahwa yang mengetuk pintu itu adalah ibunya. “Iya bu, Masuk saja.”jawab IU dengan lembut, “apakah kau belum makan sayang?, ibu sudah menyiapkan makanan… ayo di makan” ujar Ibu, sambil IU lahap memakan makananannya ibu pun bertanya. “Sepertinya hari ini adalah hari bahgia untuk dirimu? Ada apa nak?” tanya Ibu, “dengan senyuman termanisnya ia menjawab “tidak apa bu, aku hanya senang sekali hari ini… aku tidak tau kenapa?”ujar IU. Sambil menyantap makanannya ia pun bercerita tentang hari ini kepada Ibunya, dan menceritaka tentang Namja itu
:).

>> TO BE CONTINUED <<

3 komentar:

  1. waaah.. I like it cingu . cpt next oke?
    Oh iya.. Salam kenal . Aku chacha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe :d Gomawo Chingu^^ salam kenal juga, panggil aja Jielll :)

      Hapus

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers