Maltese Dog

Jumat, 17 Februari 2012

[FF] : Beautiful Boy [Part 2]


Heechul pun membalas DM Sunny,
“Curhat apaan? Tumben lo mau curhat sama gue?”
Beberapa menit kemudian, Sunny membalas DM dari Heechul,
“Boleh nggak nih?”
Heechul menjawab,
“Boleh, lewat sms aja ya.. Nih nomer aku 082175856***”


Beberapa menit kemudian Heechul mendapat satu pesan baru dari unknow number. “Pasti ini dari Sunny deh” pikir Heechul.



Ternyata dia benar itu adalah sms dari Sunny yang berisi,
“Eh lo tau gak?”
Heechul membalas,
“Tau apaan?”
Sunny menjawab,
“Yoona suka sama lo!”
Heechul bertanya kembali,
“Serius lo? Aneh banget -_____-“
Sunny menjawab,
“Iya, seriusan. Yaudah ya aku cuma mau ngasih tau itu aja kok.”


Heechul tidak menjawab pesan dari Sunny itu. Ia hanya berpikir, “Masak sih cewek secantik Yoona gitu bisa suka sama gue? Lagian apa coba yang bisa dia sukain dari gue?”. Kemudian, Heechul punya rencana. Dia mengajak Yoona untuk makan malam di salah satu restoran yang ia pilih.

*Malam*

Tok Tok Tok..
“Hey Oppa!” sambut Luna, adik Yoona.
“Hey. Kakakmu ada?” tanya Heechul.
“Ada, Oppa. Sebentar aku panggilkan.” Jawab Luna. “Eonnie! Sudah ditunggu Heechul Oppa!”
“Ne. Aku segera turun!” sahut Yoona. Beberapa menit kemudian, Yoona segera turun dan menemui Heechul.
“Kita berangkat sekarang?” tanya Heechul.
“Kajja!” jawab Yoona.


Saat mereka sudah tiba di restoran itu, Heechul segera mempersilahkan Yoona turun dari mobilnya. Namja yang baik bukan? Kemudian, pada saat sudah masuk ke dalam restoran, rupanya Heechul sudah memesan satu meja untuk dua orang. Namja ini, sebenarnya adalah orang yang baik, serta romantis.

Setelah duduk di meja pesanan Heechul, Yoona dan Heechul pun segera memesan makanan. Saat memesan makanan sudah selesai, mereka pun berbincang-bincang.
“Kau tau tidak? Tadi aku sempat berbalas pesan dengan Sunny.” Ujar Heechul.
“Jeongmal? Apa yang kalian perbincangkan?” tanya Yoona.
“Katanya, kamu suka sama aku >.<” jawab Heechul dengan santai.
“Whaa? Aku suka sama kamu? Enggak. Aku udah nganggep kamu Oppa ku. Nggak mungkin lah aku suka sama kamu *wink*” jawab Yoona.
“Oh..” sahut Heechul singkat sambil mengangguk-anggukan kepalanya.
“Oiya, gimana tentang PR matematika mu?” tanya Yoona mengalihkan pembicaraan.
“PR matematika ku sudah selesai.” jawab Heechul. Yoona mengangguk.
“Aku juga.” lanjut Yoona. Kemudian, makanan yang mereka pesan pun telah jadi dan siap untuk disantap. Heechul terlihat tidak mood untuk makan.
“Aaww, Oppa. Apa yang membuat mu tidak mood seperti ini?” tanya Yoona.
“Tidak apa-apa.” jawab Heechul. Kemudian, saat makanan Yoona telah habis, Heechul pun segera mengajak Yoona pulang.


>> TO BE CONTINUED <<

2 komentar:

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers