Maltese Dog

Senin, 27 Februari 2012

[FF] : Take My Hand Part.4

Poster by: Bella Art Work

Sejak kejadian itu berlalu, Taeyeon dan Yonghwa pun mulai dekat. Taeyeon yang dulunya sangat cuek dengan Yonghwa mulai peduli. Hari ini pun Yonghwa mengulang lagi pernyataan cintanya pada Taeyeon. Dan hari itu juga Taeyeon menerimanya.

“hari ini kita mau berkencan dimana?” tanya Taeyeon lewat sms, beberapa menit setelah Taeyeon mengirim sms ke Yonghwa, Yonghwa pun menjawab “bagaimana kalau kita berkencan di taman bermain? Setuju tidak? :)” tawar Yonghwa kepada Taeyeon, “Okelah kalo begitu Oppa <3” jawab Taeyeon. Mereka berdua pun langsung bergegas mempersiapkan untuk kencan pertama ini.
Sesampainya disana Taeyeon pun menelepon Yonghwa, yang ternyata Yonghwa sudah berada di belakangnya. “menungguku tuan putri? <3” tanya yonghwa dengan lembut, “Emm.. kasih tau nggak yaa? Hahaha =)) aku dari tadi sudah menunggu mu-_- kau telat 15 menit!” jawab Taeyeon sambil menekukan bibirnya.




Yonghwa lalu langsung menarik tangan Taeyeon dan mereka pun pergi kearah bianglala. “Hei! Lepaskan tanganku! >:o” teriak Taeyeon, “jangan marah-marah gitu dong tuan putri, ayo kita naik bianglala ini :D” ujar Yonghwa, “Hei! Aku…” saat Taeyeon ingin melanjutkan kata-katanya, pintu bianglala pun terbuka. Lalu mereka berdua pun memasuki pintu bianglala itu.
Ketika Yonghwa menggegam tangan Taeyeon, tangan Taeyeon basah seperti ketakutan dan mukanya mulai memucat. “kau tidak apa-apa kan?” tanya Yonghwa dengan cemas, “aku tidak apa-apa ~_~” ucap bibirnya sambil bergetar. Lalu kotak bianglala yang di naiki mereka berdua semakin lama semakin menuju puncak.

 “DEKKKREEK!” Suara bianglala yang terhenti saat kotak yang di tempati Yonghwa dan Taeyeon pun sudah diatas.  “Taeyeon lihatlah kesana, pemandangan nya indah sekali yaa :3” ujar Yonghwa dengan tersenyum manis. Lalu ia melihat kearah Taeyeon, ia melihat Taeyeon sudah pingsan di bangku bianglala tersebut. Yonghwa pun panic, lalu menelepon petugas bianglala agar mereka secepatnya diturunkan.
Taeyeon POV
*kenapa aku berada disini?, bukankah ini tempat untuk orang-orang yang ingin beristirahat* Taeyeon bingung, dia ada di tempat peristirahatan dekat taman bermain, dan kenapa dia ada disini!!!. “kau sudah bangun? Ini minum dahulu air putihnya.” ujar Yonghwa yang masih kelihatan panik, “kenapa aku berada di sini?” tanya Taeyeon baik-baik, “kenapa? Kau tadi pingsan tau!!! Aku panik melihat kau pingsan di bangku bianglala!!! Kenapa kau tidak bilang kalau kau takut ketinggian!!! Aku sudah menanyakan obat apa yang harus kau minum ketika pingsan kepada ibumu tau!!! >:o” ujar Yonghwa sambil marah-marah pada Taeyeon, “ Hahaha =D maafkan aku :D aku ingin melihat mu senang dan gembira saat menaiki bianglala itu :D maafkan aku :D” ujar Taeyeon sambil tertawa kecil.

Setelah keadaan Taeyeon mulai membaik, Taeyeon pun berkata”kau lucu sekali ya ketika tadi marah =)) aku kira kau akan selalu dingin dan tak peduli apapun yang terjadi, aku baru melihat kau sepanik itu.. mukamu lucu sekali =D” ujar Taeyeon sambil tertawa terbahak-bahak, selama perjalanan pulang Yonghwa pun hanya diam, ia hanya mendengar ocehan Taeyeon selama pulang.

Taeyeon yang daritadi tertawa terbahak-bahak, terkejut ketika Yonghwa menggengam tangan nya. “ayo kita membeli eskrim” seru Yonghwa dengan muka serius. Lalu mereka pun membeli eskrim.

Setelah mereka membeli es krim, Yonghwa pun mengajak Taeyeon ke taman kecil  dekat TK yang biasa Taeyeon kunjungi. “apakah kau puas dengan kencan pertama kita kali ini?” tanya Yonghwa, “eemm, aku sudah cukup puas… maafkan aku tadi menertawakan mu dan aku sangat berterimakasih untuk hari ini :D” jawab Taeyeon dengan dengan gugup. Mereka lalu tertawa bersama sambil mengobrol tentang kejadian yang tadi. Hari ini pun adalah hari yang menyenangkan bagi mereka <3.

>> TO BE CONTINUED<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers