Maltese Dog

Jumat, 10 Februari 2012

[FF] : Secret LOVE Part.5



Beberapa minggu ini Jonghyun tidak pernah lagi menemui Tiffany ataupun CL. Dan hari ini pun iya bertemu dengan Tiffany di toko buah, di sana ia mengajak ngobrol Tiffany. “Bagaimana kabar CL, apakah dia baik-baik saja?” tanya Jonghyun, “Apakah kau tidak tau? Selama satu semester ini ia pindah ke Amerika… karena ayahnya menyuruhnya untuk mengurusi ayahnya selama setahun di Amerika.” Jawab Tiffany, “Apa? Kenapa kau tidak memberi tau ku?”tanya Jonghyun, “kau tidak pernah menanyakan nya padaku? Kau tak pernah sms aku atau pun menelepon ku!”ujar Tiffany dengan jengkel, “Maafkan aku, aku sekatang banyak tugas kuliah yang harus ku selesaikan”kata Jonghyun sambil merenung. Setelah mereka mengobrol panjang, akhirnya merekapun berpisah di toko buah tersebut.



Setelah lewat 6 bulan dari kepergian CL ke Amerika, Jonghyun merasa kesepian. Walaupun ia hanya melihat CL di tempat pump… ia rindu senyuman CL. Dan setelah satu tahun berlalu, ia menuju rumah Tiffany untuk menanyakan kepulangan CL. Ternyata CL akan pulang sehari sebelum ulang tahun nya.

Tiffany POV
hmm… besok adalah hari ulang tahun CL, aku harus bagaimana?. Tiffany bingung apa yang akan dia siapkan untuk ulangtahun CL tahun ini. “Anyeong, Jonghyun apakah kau sudah punya rencana untuk kepulangan CL?” tanya Tiffany,”mmm… aku juga belum tau apa yang aku lakukan ketika CL pulang…” jawab Jonghyun dengan lemas,”atau begini saja, kita akan membuat pesta kecil-kecilan di rumah CL. Bagaimana?”ujar Tiffany,”Ide yang bagus…kapan dia akan pulang?”tanya Jonghyun, “kemungkinan dia pulang lusa.”kata Tiffany sambil bersemangat, “Okey, aku akan datang tepat waktu” ujar Jonghyun.

Lusa pun tiba, CL pun datang… ia mulai mengingat-ingat masa lalu nya di seoul, tempat dia lahir, dia bersahabat dengan Tiffany dan juga bertemu Jonghyun…

>>TO BE CONTINUED<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers