Maltese Dog

Senin, 06 Februari 2012

[FF] : Secret LOVE Part.4



Selang beberapa hari pun, mereka berdua berkencan. CL hanya termenung sambil memegang arum manis yang ia makan. Ia melihat Tiffany dan Jonghyun sangat mesra sekali, dan dia hanya bisa berdiam diri untuk melihat kejadian itu. Tiba-tiba saja ia meneteskan air mata, lalu ia langsung berlari pergi dari taman bermain tersebut. Ia berlari sangat kencang walaupun hujan membasahinya. Lalu ia   menangis sambil berteriak-teriak.


Ia tidak peduli orang-orang memandanginya. Lalu ia pun berlari secepatnya menuju rumahnya dan langsung memasuki kamar sambil menangis terisak-isak. Hatinya sakit sekali seperti tertusuk-tusuk.

Tiba-tiba saja handphone nya berdering. Ternyata Tiffany menelepon nya, ia langsung cepat-cepat membasuh muka dan menghentikan tangisan nya. “mmm.. Anyeong?” ujar CL sambil terisak,”Cl ssi… kau kenapa? Kenapa kau meninggalkanku dengan jonghyun, apakah kau sakit? sepertinya kau pilek?” ujar Tiffany sangat cemas,“Ah, tidak… aku tak apa. Aku hanya tadi ada sedikit urusan jadi aku meninggalkan mu, Miane Tiffany ssi…” ujar CL masih sambil terisak “Tak apa, kau istirahat saja dahulu… Semoga kau cepat sembuhJ” ujar Tiffany dengan lembut. Lalu CL menutup telfon nya. Ia berbaring di kasur masih sambil menangis terisak. Hujan pun belum reda seperti hatinya yang sedang menangis dan tak reda-reda.

Tiffany POV
Setelah ia menelepon CL, ia meneruskan berkencan dengan Jonghyun. Sambil ia meminum coklat panas bersama Jonghyun, lalu ia berkata “Jonghyun, apakah aku boleh berbicara sesuatu?”ucap Tiffany dengan lembut,”Mmm.. iya, boleh. Ada apa Tiffany?”ucap Jonghyun,”Aku menyukai mu Jonghyun<3”ujar Tiffany dengan manja.
Deg.. deg.. deg.. degup jantung Tiffany berdegup kencang. Ia menunggu jawaban Jonghyun tentang perasaan nya. “Hmm… Maafkan aku Tiffany, tapi aku menyukai mu bukan sebagai pacar, tapi aku menyukai mu sebagai teman ataupun sahabat dekat. Maafkan aku Tiffany aku menyukai orang lain…”ujar Jonghyun dengan tidak yakin akan keadaan Tiffany saat ini. Tapi ternyata Tiffany malah tertawa cekikikan…”kenapa kau menertawaiku?”ujar Jonghyun dengan sedikt kesal,”muka mu lucu, sebenarnya kau suka CL kan? Aku sudah menyadarinya kok… kau selalu memandanginya dari dulu waktu aku dan dia nge-pump, lalu waktu kita kencan… kau memerhatikan dia kan?”kata Tiffany masih sambil tertawa,”ah kau ini!!!”balas Jonghyun sangat kesal serta malu karena Tiffany mengetahuinya ia menyukai CL,”Ungkapkanlah padanya, sebenarnya dia juga menyukai mu… tak apa kau menolak ku, tapi jangan sampai kau myakiti hati sahabatku!!! AWAS kau!!! Jaga dia yaJ” kata Tiffany sambil memberi semangat pada Jonghyun,
 

”Gomawo Tiffany, aku akan menjaganya ;) aku pergi dulu ya, kau hati-hati di jalan” Ujar jonghyun, lalu mereka berpisah di taman bermain tersebut.

>>TO BE CONTINUED<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers