Maltese Dog

Senin, 20 Februari 2012

[FF] : Beautiful Boy [Part 3]


Dirumah, Yoona berpikir keras. “Kenapa tadi Heechul bisa bertanya seperti itu?!  Bukan kah aku sudah bilang pada Sunny untuk tidak bilang kepada Heechul?!” pikir Yoona dalam hati. Segera, Yoona mengambil ponsel nya kemudian menelpon Sunny.
“Anyeong? Sunny?” tanya Yoona.
“Ne.” jawab Sunny singkat.
“Apa yang kau katakana pada Heechul?” tanya Yoona.
“Aku berkata tentang apa yang sebenarnya terjadi. Bahwa kau menyukainya. Benar kan?” Sunny bertanya balik.
“Tapi kan kau sudah janji padaku bahwa kau tidak akan memberitau rahasia ini pada siapa pun!” jawab Yoona dengan ketus.
“Upsss.. Maaf. Hahaha…” tawa Sunny. Yoona menjadi semakin kesal pada Sunny. Ia pun langsung memutus panggilannya dengan Sunny itu.


*Pagi*

“Anyeong! Cinderella Man!” sapa Yoona. Heechul tersenyum. “Bagaimana dengan pagi mu?”.
“Yaahh.. Seperti biasanya.” Jawab Heechul. Yoona mengangguk.
“Ciyee Yoona yang lagi suka sama Heechul.” Teriak Sunny yang spontan membuat Yoona, Heechul dan teman-teman lainnya terkejut.
“Ha?! Kamu suka sama Heechul?!” tanya Jessica tak percaya.
“A.. Aku?? Haa?? Enggak kok.. S.. Sunny hanya bercanda saja.” Jawab Yoona.
“Ah masa sih kamu nggak suka sama Heechul?” goda Sunny. Yoona tidak menjaawab dan berlari keluar kelas. “Ah! Dia selalu saja begitu. Aku kan hanya bercanda.”. Kemudian, dengan tidak memperhatikan hal yang sedang terjadi, Heechul pun langsung duduk di tempat duduknya kemudian mulai membaca buku pelajaran. Namja yang aneh bukan?



Bel pun berbunyi. Murid-murid segera masuk, termasuk Yoona yang sedari tadi berada di luar. Pelajaran pertama adalah Seni Musik. Semua murid mendapat tugas kelompok untuk mencari sebuah lagu dan kemudian mereka presentasikan.
Dengan tidak disangka-sangka, Sunny dan Heechul mendapatkan kelompok yang sama. Sebenarnya, kelompok mereka ada 3 orang. Tapi, karena Ryeowook tidak masuk karena sakit, jadilah hanya mereka berdua di dalam satu kelompok.
“Huuhh.. Kenapa aku harus sekelompok sama makhluk ini?!” tanya Sunny dengan suara yang kecil. Namun rupanya, Heechul mendengar itu.
“Memang aku mau sekelompok sama kamu?!” balas Heechul. Mereka pun kemudian menjulurkan lidah secara bersamaan. Weekk :P
“Udah ah. Ini tugas kita. Jadi, kita harus ngerjain bareng-bareng walaupun aku nggak terima sekelompok sama kamu.” Ujar Sunny.
“Yaya deh ah!” sahut Heechul.
“Eh, gimana kalo kita presentasiin lagunya Girls Generation yang The Boys?” usul Sunny.
“Nggak ah. Itu kan lagu yang sekarang lagi populer banget. Pasti udah ada yang memakai lagu itu.” Komentar Heechul.
“Iya juga sih.” Ucap Sunny sambil mengangguk.
“Oya, gimana kalo lagunya Super Junior yang No Other. Aku suka banget sama lagu itu!” usul Heechul.
“Hmm.. Bener juga kamu. Aku juga suka lagu itu sih. Oke! Kita pakai lagu itu!” komentar Sunny setuju. Tanpa sadar, mereka pun ber-tos. Dan tertawa bersama. Belum pernah Heechul dan Sunny menjadi se-akrab ini. Yoona yang melihat Sunny dan Heechul menjadi sebegitu akrab, menjadi sangat cemburu. Dan, temannya menyadari itu.



*Sepulang Sekolah*

Saat bel pulang sekolah berbunyi, Yoona pun mendatangi Sunny.
“Sunny Ssi, bukan kah kau pernah bilang bahwa kau tidak menyukai Heechul?” tanya Yoona.
“Ne. Memang aku tidak menyukainya.” Jawab Sunny dengan singkat.
“Tapi kenapa kau sangat akrab dengan Heechul tadi?!” protes Yoona.
“ Loh? Memang salah jika aku akrab dengan Heechul? Kita kan satu kelompok!” balas Sunny. Tiba-tiba Heechul datang untuk melerai mereka.
“Yoona Ssi! Mengapa kau marah-marah pada Sunny?!” tanya Heechul.
“Mianhaeyo Oppa.” Ujar Yoona sambil tertunduk. Heechul menggelengkan kepalanya.
“Sunny, ayo kita pulang.” Ajak Heechul.
“Kajja!” sahut Sunny. Mereka berdua pun meninggalkan Yonna yang masih dalam keadaan tertunduk.


“Wah! Tumben sekali kau mau kuantar pulang?” tanya Heechul.
“Hhh.. Tadi aku hanya kesal pada Yoona. Dia bilang bahwa aku sudah terlalu akrab dengan mu.” Jawab Sunny. Heechul terkejut.
“Jadi, ucapan mu bahwa Yoona menyukai ku itu benar?” tanya Heechul.
“Ya lah. Mana mungkin aku hanya berbual.” Jawab Sunny.
“Yeoja Pabo! Bukankah dia sudah mempunyai pacar, yaitu Siwon?!” tanya Heechul lagi.
“Entah. Akhir-akhir ini ada isu bahwa mereka akan putus.” Jawab Sunny. Spontan Heechul langsung memukul setir mobilnya.
“Aku tidak menyukainya.” Ujar Heechul dengan kesal. Mereka pun terus berbincang-bincang hingga akhirnya mereka telah tiba di rumah Sunny. Sunny pun turun dan mereka melambaikan tangan dengan bersamaan. Yaahh, kurasa mereka sudah saling menyukai.

>> TO BE CONTINUED <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers