Maltese Dog

Jumat, 17 Februari 2012

[FF] : Love Is Danger [Part 2]



Hari ini, Suli begegas menuju ke sekolah. Ia telat karna kemarin ia menonton film sampai larut malam. Hari ini pun Gikwang menjemputnya. “Cepatlah Sulli, ini sudah jam 7. Apa kau mau kita terlambat dan ketinggalan pelajaran?”ujar Gikwang, “Sebentar Oppa.. aku sedang memakai sepatu nih..”jawab Sulli.



Setelah Sulli selesai memakai sepatunya ia dan Gikwang pun pergi ke sekolah. Di kelas, teman-teman ribut sambil bersiul kepada Sulli dan Gikwang. Mereka berdua sudah seperti orang yang sedang berpacaran saja, karna mereka selalu bersama kemana-mana. Tetapi menurut Gikwang, Sulli itu dianggap seperti adiknya sendiri.

Pagi ini Dosen Seung il woo memperkenalkan murid baru yang memasuki jurusan kedokteran.”Perkenalkan anak-anak ini teman baru kalian yang bernama Minzy”kata Dosen Seung il woo, “Anyeong Haseo J” sapa Minzy sambil tersenyum. Setelah itu Minzy duduk di sebelah Park dong juo.


Bel istirahat pun berbunyi. Minzy pun mulai mendekati Sulli, “Apakah kau mengenalku Sulli?” tanya Minzy, “Kau? Siapa ya? Oya, kau yang ada di sebelah kamar ku!” jawab Sulli dengan bersemangat, “Kau sama sekali tak mengenalku? Kau lupa, kau dulu suka menangis ketika mainan mu direbut?” tanya Minzy lagi, “tau dari mana kau aib ku itu..” Sulli pun bertanya balik, “Emm.. aku Gong Minzy. Apakah kau mengenalku?” tanya Minzy lagi, “kau Gong Minzy? Apa? Lama sekali kita tidak berjumpa.. maafkan aku tak mengingatmu L” ujar Sulli sambil mengingat-ingat Minzy waktu ia masih bersekolah di TK, “Hahaha :D sudahlah, aku pergi dulu ya..” kata Minzy. Mereka pun berpisah di koridor sekolah.


“Hei Sulli, kenapa  kau melamun?”tanya Gikwang, “Aah, tak apa..aku hanya sedang memikirkan sesuatu.”ujar  Sulli. Bel pulang pun telah berbunyi, tanda berakhirnya pelajarn terakhir. “Okay anak-anak.. kita akan melanjutkannya besok, Anyeong!”ujar Doseng Seung il woo, “Oiya, Gikwang dan Minzy.. diharap ke ruang guru sekarang juga.”kata Dosen Seung il woo. Lalu mereka berdua pun pergi menuju ruang guru. “Gikwang Oppa, apakah aku boleh ikut?” tanya Sulli dengan manja, “Kau pulang saja duluan, maafkan aku.. hari ini aku tak bisa mengantarmu pulang.”ujar Gikwang, “yasudah taka pa L, Bye Oppa.”kata Sulli sambil merasa sedih.

Setelah sampai di kamar, Sulli pun mulai berfikir *kenapa Gikwang dan Minzy di panggil?* *kenapa harus mereka?* *Kenapa buka aku dengan Gikwang?* “Aah, sudahlah.. aku sudah capek memikrkan itu, aku ingin tidur saja.”kata Sulli. Sulli pun akhirnya beristirahat di kamarnya.

=>TO BE CONTINUED<=


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers