Maltese Dog

Jumat, 17 Februari 2012

[FF] : Take My Hand Part.2

Poster by: Bella Art Work

Pagi pun telah tiba, Taeyeon mendengar suara berisik dari sebelah rumahnya. Ia sedikit terganggu akan kebisingan dari rumah sebelah itu. Ternyata suara bissing itu menandakan ia mempunyai tetangga baru yang tak lain adalah “YONGHWA!!!” Haah??? Yonghwa pindah di dekat rumahnya???. 
Dia bingung.. bagaimana kalau dia tau yang di sebelah rumahnya aku???
OH MY GOD!!!. Taeyeon pun jalan pelan-pelan saat melewati rumah Yonghwa, ia melihat Ayah dan Ibunya sedang memperkenalkan diri dan mengobrol bersama Yonghwa dan orangtuanya. “Taeyeon!” Teriak ibunya sambil melambaikan tangan. “Ini Putri saya, namanya Taeyeon.” ujar ibunya, “Anyeong, Ajusshi-Ajhumaa“ sapa Taeyeon sambil membungkuk, “Pagi anak manis!” sapa Ayah-Ibu Yonghwa. Ayah dan Ibu Yonghwa akhirnya memperkenalkan Yonghwa juga. “ini anak saya Yonghwa, ia juga sama seperti Taeyeon.. dia anak semata wayang.”kata Ayah Yonghwa, “Anyeong, Ajusshi-Ajhumaa-Taeyeon ssi” sapa Yonghwa sambil membungkuk dan tersenyum. Akhirnya merekapun terlibat obrolan orang tua mereka, selesai mereka mengobrol Taeyeon yang tadinya mau jalan-jalan di sekitar kompleks malah di temani oleh Yonghwa. “Hei, Taeyeon.. kau tau dimana supermarket dekat sini?” tanya Yonghwa, “Tau? Kenapa?” jawab Taeyeon dengan sengak, “Antarkan aku kesana!!! Cepat!!!” teriak Yonghwa, *anak ini… dibantuin malah marah-marah, aneh-_-* kata Taeyeon dalam hati, “Malah melamun!!! CEPAT!!! Aku lapar >:o” teriak Yonghwa lagi, “iya..iya..”jawab Taeyeon.
Sesampainya di supermarket, mereka pun akhirnya membeli banyak jajanan.



Setelah mereka membeli banyak jajanan. Mereka pun segera pulang. Taeyeon sedikit merasa sebal dengan Yonghwa yang suka menyuruh-nyuruhnya…

Keesokan harinya, Yonghwa dan dia berangkat ke sekolah berbarengan. Mereka menaiki bus yang sama. Setelah mereka sampai di sekolah, seperti biasa Yonghwa bersikap dingin kepada orang-orang. Dia selalu dipandang baik karena ia termasuk pangeran impian siswi-siswi SMA.
Taeyeon yang capek lalu tidur, dan akhirnya ia di bangunkan oleh Yonghwa. Yonghwa berkata pada teman-temannya bahwa Taeyeon adalah Pacarnya. Taeyeon pun terbelalak, lalu ia berkata bahwa Yonghwa hanya berbohong. Tapi Yonghwa dengan serius bilang ia menyukai Taeyeon.
Setelah berakhir jam sekolah, Yonghwa pun pulang bersama Taeyeon. “Apa maksud mu? Mengatakan aku adalah pacar mu? Kita baru saj kenal 3 hari? Lalu tiba-tiba kau katakana aku adalah pacarmu?” ujar Taeyeon dengan kesal, “Ssst… berisik tau! Tuan putri nggak boleh marah-marah… nanti cantiknya hilang loo.” Jawab Yonghwa. Jantung Taeyeon berdegup kencang karna disebut tuan putrid, apakah Yonghwa benar-benar menyukainya?. Lalu semua penumpang di bus memandangi mereka berdua, mereka berkata bahwa mereka adalah pasangan serasi. Setelah mereka sampai di kompleks, mereka pulang ke rumah masing-masing. “Hei, Taeyeon! Kerjakan PR ku sekarang!-,-“ujar Yonghwa, “Hei! Kenapa kau menyuruhku? Memang aku ini siapamu?” kata Taeyeon, “aku kan pacarmu! Ingat! ;)” jawab Yonghwa, “besok harus selesai ya!!!”ujar Yonghwa.
Taeyeon POV
*aku bingung kenapa sikap dia begitu terhadap ku?* *tetapi kalau di sekolah ia menjadi orang cool dan keren* *lalu kalau dia di rumah kasar sekali terhadapku?* *aku bingung apakah dia terbentur sesuat?, benda keras mungkin--“* Taeyeon masih bingung akan sikap Yonghwa yang mulai aneh akhir-akhir ini. “Taeyeon, makan malam nya sudah siap!” teriak Ibu Taeyeon, “iya bu…” jawab Taeyeon. Taeyeon masih bingung atas kejadian hari ini. Ia pun bergegas menuju ruang makan. *ah sudahlah tak usah di pikrkan*ucap Taeyeon dalam hati.
>>TO BE CONTINUED<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers