Maltese Dog

Sabtu, 04 Februari 2012

[FF] : Secret LOVE Part.3



Beberapa hari telah berlalu, sejak saat itu CL sudah jarang menemuin pria tersebut. Dan malam ini CL diajak jalan-jalan malam minggu bersama kakak nya. Ia langsung bersiap-siap untuk menuju Gong Jou Mall. Seperti biasanya kakak nya akan selalu main pertama di Pump it up Gong Jou Mall. Selang waktu beberapa menit, giliran CL yang bermain… tiba-tiba saja ia melihat sesosok pria tinggi bersama seorang teman nya yang sedang minum milk tea sambil bergurau. YAAAKK! CL mengenal nya, ia Pria waktu itu. Senangnya CL bisa bertemu dengan nya lagi… sudah 5 hari sejak saat itu, ia tidak bertemu dengan Pria itu. Tidak disangka Pria itu melayangkan senyuman nya padanya.


CL pun membalas senyuman pria itu, dan ternyata kakak nya mengenali pria tersebut. Ia adalah salah satu teman kakaknya yang berada di club Pump it up. Kakaknya mengenali dia dan pria tersebut. Rupanya, nama pria itu adalah “Jonghyun”, mereka berdua lalu berjabat tangan. Tiba-tiba saja CL merasakan perasaan ini lagi… sepertinya ia menyukai Jonghun?.
 
Pagi pun telah tiba, CL berangkat pergi ke sekolah seperti biasa bersama Tiffany. Sesampai di sekolah mereka pun belajar, CL yang sedang sibuk belajar tiba-tiba di kacau kan konsentrasinya oleh Tiffany.

Diam-diam Tiffany berbicara “Hei, CL ssi… sepertinya aku menyukai pria yang waktu itu kita temui di Pump it up ” ia membisikan kata-kata itu pada CL. Tiba-tiba saja CL merasa dadanya sakit, ia sakit mendengar Tiffany berbicara itu padanya… apakah ia harus merelakan nya? Atau ia harus berbicara pada Tiffany, bahwa dia juga menyukai “Jonghyun”
 
Dengan bersemangat Tiffany selalu berbicara tentang “jonghun”, CL pun membantunya untuk berkenalan dengan Jonghyun… tetapi CL merasa tidak enak karena dia mempunyai hubungan seperti ini. “CL ssi, apakah kau bisa meminta tolong Jonghyun agar berkencan dengan ku” kata-kata Tiffany pun membuyarkan lamunan CL,” Oooh, apa? Berkencan? Mmm… aku akan mencoba menanyakan padanya” kata CL sambil tersenyum,”Thank you my Lovely Oenni :*”kata Tiffany sambil mencium pipi CL.
Akhirnya merekapun mendiskusikan pelajaran yang dari tadi belum mereka selesaikan.
CL pulang dari rumah Tiffany dengan keadaan lemas. Ia tak tau harus berbuat apa sekarang, dan akhirnya ia mencoba untuk melupakan Jonghyun. Sesampainya di rumah, ia merebahkan badannya ke tempat tidur. Tiba-tiba saja ia tertidur dan bermimpi sangat jauh, sedikit-demi sedikit ia melupakan kejadian yang waktu itu terjadi dan hidup di dalam dunia mimpi.

>>TO BE CONTINUED<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers