Maltese Dog

Rabu, 15 Februari 2012

[FF] : Take My Hand Part.1

Poster by: Bella Art Work
Hari ini, seperti biasanya Taeyeon berangkat pagi untuk pergi ke SMA X. ia berjalan menuju terminal bus lalu memasuki bus dengen malas nya. Sesampainya di sekolah ia bertabrakan dengan seorang pria tinggi besar.
“Aah, Miane..” kata Taeyeon, “Oke, tak apa.”kata Pria itu. Sepertinya ia sedang terburu-buru.



Di kelas, semua temannya sedang asik dengan pekerjaan mereka masing-masing. Ia duduk di bangku paling pojok belakang. “Taeyeon ssi, apakah kau sudah dengar dari pak guru… Ada murid baru yang akan masuk di kelas ini!”kata Ji yeon, “belum, di pindahan dari mana?”tanya Taeyeon, “Katanya sih dia pindahan dari Jepang, Woaa… kalau di cowok pasti ganteng”ungkap Ji yeon sambil berbunga-bunga,”Tetapi kalau dia cewek pasti cantik”sambung Onew, “ONEW!!!!-_-“ Teriak mereka berdua,”Miane, hanya bercanda”balas Onew, lalu mereka tertawa bersama. Tiba-tiba pak guru datang dengan membawa murid baru yang diceritakan Ji yeon tadi, semua murid langsung hening ketika pak guru datang.


“Anyeong :)”sapa semua murid sambil membungkuk,”Anyeong :) anak-anak… perkenalkan ini murid baru pindahan dari Jepang, dia bernama Jung Yonghwa.”|”Perkenalkan, nama saya Jung Yonghwa… panggil saja Yonghwa”ujar ank baru tersebut dengan dingin. “Hei, Ji yeon… di sangat dingin ya. Aku takut melihatnya…”bisik Onew,”Benar, dia sangat dingin. Aku juga takut melihatnya, bisa-bisa kita dicekik olehnya. Bagaimana menurutmu Taeyeon ssi?”sahut Ji yeon sambil berbisik pada Taeyeon dan Onew, “Sudahlah, jangan bicara yang tida-tidak… nanti ketahuan oleh pak guru kalau kita terus menunduk begini.”ujar Taeyeon dengan pelan.
“Jung Yonghwa, silahkan kau duduk di sampi Kim Taeyeon”Ujar pak guru “Baik pak.”balas Yonghwa. Lalu Yonghwa pun menduduki kursi di sebelah Taeyeon, selama pelajaran berlangsung… Yonghwa selalu melihat ke papan tulis lalu menulis sesuatu di dalam bukunya. Taeyeon bingung apa yang di tulis Yonghwa, karena ia hanya menggambar sebuat sketch tentang ruang kelasnya. Entah kenapa, menurutnya Yonghwa itu aneh.
Jam istirahat pun tiba. Seluruh anak-anak dikelasnya bahkan adik kelasnyapun menyerbu kantin. Karna hari ini dia tidak begitu lapar, ia menuju perpustakaan. Saat ia membaca, tiba-tiba saja ada orang yang menepuk pundaknya dan berkata “Maaf, tadi aku belum menyapamu… namaku Yonghwa, siapa namamu?” suara itu sangat mengagetkan nya,”Ooh, namaku Kim Taeyeon, panggil saja Taeyeon.” Katanya yang akhirnya menoleh pada Yonghwa,”bolehkah aku duduk disini?”ujar Yonghwa,”Aah, ya, tentu saja… silahkan”ujar Taeyeon dengan ramah.

<-- taeyeon skecth yang dibuat Yong Hwa



 
Selagi ia membaca, Yonghwa hanya menggambar di buku sketchnya sambil sesekali memandanginya.”Apakah aku boleh Tanya sesuatu?”tanya Taeyeon,”Hmm… boleh, ada apa?”balas Yonghwa,”Apakah kau menggambarku?”Taeyeon bertanya,”Iya, bolehkan?”balas Yonghwa dengan ramah,”oh, tentu saja.. kau suka menggambar ya?”tanya Taeyeon dengan ramah,”iya, suka sekali… menggambar suatu hal yang baru itu hal yang paling menyenangkan bagiku.”ujar Yonghwa, “Ooh begitu, kau..”|”Kring..Kring”ketika Taeyeon berbicara bel sudah berbunyi, “Aah, sudahya… aku pergi dulu…”kata Yonghwa “besok kita lanjutkan;)” lanjut Yonghwa,”oh okey^^”ucap Taeyeon. Lalu Yonghwa pergi begitu saja meninggalkannya. Sesampainya di kelas ia tidak bertemu Yonghwa lagi, pikirnya mungkin ia ada urusan sehingga membolos untuk pelajaran terakhir. Tapi ia gembira hari ini bisa berbicara dengannya.


>>TO BE CONTINUED<<

2 komentar:

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers