Maltese Dog

Minggu, 19 Februari 2012

[FF]: Our last meet #2

Hari senin pun tiba, saat nya aku bersiap-siap untuk berangkat sekolah lagi. Karena jarak antara sekolah dengan rumahku dekat, aku pun berangkat sekolah dengan berjalan kaki. Setelah sampai sekolah, Aku pun langsung menaruh tas di kelas dan menghampiri Sungmin di kelas nya. Saat aku sudah sampai ke kelasnya , tak ada Sungmin disana. Aku pun bertanya kepada temannya dan ia menjawab bahwa Sungmin tidak masuk sekolah hari ini dan menitipkan surat kepadaku. Aku pun membaca surat tersebut.

                “untuk Sunny
Maaf yaa Sunny, aku tidak masuk sekolah hari ini karena aku sakit. Maaf juga untuk tidak memberi tahumu sebelumnya. Oia bagaimana kalau besok malam kita dinner? Di foodcourt kemaren. Entar aku jemput deeh.. okeee?
                Dari Sungmin”


Aku agak heran membaca surat Sungmin. Mengapa dia tidak sms saja? Mengapa harus dengan surat? . akhirnya akupun melupakan hal itu. Kriiiiing! Bel pun berbunyi , yang menandakan bahwa murid-murid harus masuk kekelas untuk mengikuti pelajaran. Di kelas 3 SMA ini, aku harus berusaha untuk dapat lulus dengan nilai memuaskan dan dapat masuk ke universitas terbaik di Seoul. Maka dari itu aku akan mengurangi waktu bermainku. 

Karna dikelas aku merasa bosan, akupun mengecek HP dan ternyata ada sms dari Sungmin yang berisi “My Sunny, you’re my inspiration. Because of you, my life is more colorful than before. I will keep you with all my heart and never let you fall to the wrong side. i promise that. I really love you” membaca sms dari Sungmin, aku pun terharu. Tak biasanya ia berkata itu padaku. Aku senang, sangat senang. dan tanpaku sadari aku meneteskan air mata. Dengan segera, aku langsung menghapusnya agar tidak ada seorangpun yang melihatnya. 

Istirahat pun tiba, hari ku terasa sepi tanpa Sungmin. Biasanya aku dan dia selalu berjalan bareng saat istirahat dan ke kantin bersama. Akhirnya, aku hanya bisa sms an dengannya. aku pun meng-smsnya
“Sungmiiin! Aku kangen banget sama kamu” (sunny)
“aku juga kangen banget sama kamu sunny :) “ (sungmin)
“Di sekolah sepi niiih nggak ada kamu.. :(” (sunny)
“heheh.. maafin akuu.. mau gimana lagi.. aku lagi sakit” (sungmin)
“ooo iya deng.. yaudah kamu istirahat dulu sanaaa” (sunny)
“emm.. engggak aaah aku masih kangen sama kamu.. “ (sungmin)
“ hahaha.. okedeeeh.. oiaaa.. tadi kamu ngirimin aku sms kayak gitu ada apa? Kok tumben-tumbennyaa? Hahahahah” (sunny)
“hehehhe iyaa.. aku cuma mau ngasih tau kamu.. sebesar apa rasa sayang ku sama kamu” (sungmin)
“makasih sungmin.. aku suka banget smsmu tadi :’) kok kamu bisa berfikiran kata-kata itu?” (sunny)
“nggak tau kenapa.. kata-kata itu melintas begitu aja di otakku.. aku cuma pengen ngungkapin kata-kata itu kekamu.. makanya aku kirim sms yang berisi kata-kata itu ke kamu J” (sungmin)
“makasiiih my sungmin” (sunny)
“haha iyaa.. sama-sama my lovely little princess” (sungmin)
“eeeh.. iyaa nanti lagi yaaa smsannya.. udah masuk niiih.. hehehhe byeee!” (sunny)
“byee!” (sungmin)

Aku pun melewati pelajaran- pelajaran dengan serius dan tekun, sampai akhirnya bel pun berbunyi kembali yang menandakan bahwa waktu pulang pun telah tiba. Akupun bergegas dan pulang dengan berjalan kaki. dirumah aku bilang kepada ibu , bahwa aku diajak makan malam oleh Sungmin. Kebetulan besok tanggal merah. Jadinya sekolah diliburkan. “ibu.. emm sunny mau minta ijin” ujarku. “mau minta ijin apa?” tanya ibu. “begini bu, berhubung besok adalah hari libur. Aku diajak makan malam oleh Sungmin” jawabku. “oooh.. begituu.. boleh.. tapi jangan pulang malam-malam yaa” jawab ibuku memperbolehkan. “asiiiiiiiiiiiik” jawabku dengan spontan. “makasih buu” ujarku sambil memeluk ibu. “iyaa..” jawab ibu. Akupun langsung masuk kekamar untuk mempersiapkan baju apa yang akan ku gunakan untuk makan malam dengan Sungmin. jujur, ini adalah pertama kalinya aku diajak makan malam atau yang biasanya di sebut remaja jaman sekarang yaitu dinner, maka dari itu aku harus mempersiapkan segalanya.


>>TO BE CONTINUED<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers