Maltese Dog

Minggu, 19 Februari 2012

[FF] : Take My Hand Part.3


 Poster By Bella Art Work

2 hari setelah Yonghwa membeberkan gossip bahwa ia dan aku berpacaran. Sekarang banyak orang yang melihat ku dengan tatapan sinis, dan banyak juga orang yang mau mencelakai aku. Hari ini aku berangkat kesekolah dengan rasa capek. Sudah 1 minggu ini ia selalu mendapat kecelakaan dari teman-teman yang Fans Fanatics nya Yonghwa. Hari ini apalagi yaaa???


“Huft.. hari ini aku tidak mendapat bully dari Fans Fanatics nya Yonghwa. Aah, tenang.”ujar Taeyeon dengan tenang. Ia lalu menuju perpustakaan sekolah untuk mencari bahan pelajaran yang akan di pelajari minggu depan. Sesampainya di ruang perpustakaan ia melihat di sekelilingnya.. tidak ada apa-apa. “Karna ini sudah jam pulang sekolah, mereka tak mungkin akan mencelakaiku.. HAHAHA =D” tawa Taeyeon dengan gembira. Tak disangka ia terjatuh karna terdapat kulit pisang di dekat pintu perpustakaan, tapi menurutnya itu sudah biasa. Lalu ia mulai menduduki kursi yang biasa ia duduki ketika membaca di perpustakaan. Setelah selesai membaca, ia ingin mengembalikan buku tersebut ke rak nya. Tetapi, Aah.. rupanya Fans Fanatics nya Yonghwa tidak kehilangan akal sedikit pun. Mereka mengelem meja yang biasa Taeyeon duduki. Okey, setelah berusaha selama 1 jam, Taeyeon pun berhasil keluar dari masalahnya… tetapi sayang roknya sedikit bolong. “Aah, ini jam berapa ya? Sepertinya ini sudah jam 3… aku harus cepat-cepat kembali ke rumah.” ujar Taeyeon.

Tidak terpikir oleh Taeyeon, bahwa Perpustakaan telah di kunci oleh para Fans Fanatics nya Yonghwa. OH MY GOD!. Sekarang Taeyeon tidak bisa keluar, kecuali ada seseorang yang akan menolongnya.
“Yonghwa, apakah kau melihat Taeyeon? Ia dari tadi belum kembali ke rumah, apakah dia bersamamu?”seru Ibu Taeyeon, “Hemm.. aku daritadi tak melihat nya Ajhuma, sejak kapan ia tidak ada di rumah?”tanya Yonghwa, “sejak 3 jam yang lalu, ia belum kembali.. hp nya pun tertinggal di rumah L” kata Ibu Taeyeon, lalu Yonghwa langsung mengambil sepedanya dan bergegas pergi. “Ajhuma, tenang saja… aku akan mencari Taeyeon.” Teriak Yonghwa pada Ibu Taeyeon.

Yonghwa langsung mencari Taeyeon dengan sepedanya, mulai dari taman dekat TK- tempat Taeyeon sering bermain bersama anak-anak TK , Mall dekat TK tersebut- tempat Taeyeon sering belanja keperluan untuk masakan makan malam, sampai toko buku tempat Taeyeon suka membeli buku. Selama 2 minggu ini Yonghwa sudah mulai mengenal Taeyeon dengan baik. Tapi dimanakah Taeyeon?

Ia lupa, Taeyeon suka berkunjung ke perpustakaan sekolah, sehabis pulang sekolah ia biasa kesana untuk mencari bahan-bahan pelajaran besok yang akan ia pelajari. Yonghwa pun bergegas pergi ke perpustakaan sekolah. Ia menemui satpam yang biasa menjaga sekolah dan meminjam kunci perpustakaan sekolah.
Sesampainya di pintu perpustakaan, ia menyuruh satpam untuk membuka pintu perpustakaan. Setelah dibuka, ia melihat Taeyeon menangis terisak-isak. Lalu ia menghapus air mata Taeyeon, pak satpam pun menyuruh mereka untuk pulang ke rumah. 

Taeyeon meminjam jaket Yonghwa untuk menutupi roknya yang bolong. Dalam perjalanan, Taeyeon dan Yonghwa sama-sama terdiam. Lalu “Kenapa kau tidak membawa Handphone mu? Kenapajuga kau selalu pergi ke perpustakaan tanpa memberutahu ku?”tanya Yonghwa denga  ketus, “apa maksud mu? Semua ini salah mu! Kenapa kau mengumumkan itu pada semua orang! Apa kau tau, bahwa fans-fans mu itu selalu menjahili dan mencelakai ku akhir-akhir ini!”teriak Taeyeon.

Akhirnya Yonghwa pun mengajaknya ke taman dekat TK tadi. Ia membelikan Taeyeon es krim, pada saat itu juga.. ada dua orang anak kecil, yang satu perempuan dan yang satunya lagi laki-laki. Mereka berdua mengajak berdansa Taeyeon dan Yonghwa. Saat itu Taeyeon merasa mulai tenang. Setrelah mereka selesai menari bersama, ibu mereka menjemput mereka dan berterimakasih pada Taeyeon dan Yonghwa.

Gomawo¸ kau hari ini telah mengantarku pulang.” Kata Taeyeon sambil menunduk, “Miane, aku tadi sudah ,memarahi mu L” tambah Taeyeon. Tanpa mengucapkan kata apa-apa… Yonghwa hanya tersenyum pada Taeyeon. Taeyeon mulai merasakan kebaikan Yonghwa. Dan kenapa ia merasa senang sekali karna Yonghwa tersenyum padanya?

>>TO BE CONTINUED<<

1 komentar:

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers