Maltese Dog

Jumat, 10 Februari 2012

[FF] : Secret LOVE Part.6

Hari ini pun Tiffany bersiap-siap untuk dandan. Hari ini adalah hari kedatangan dan ulang tahun CL. Ia berharap ia bisa bertemu dengan teman lamanya itu. Ia pun sibuk memblas-on pipinya.


“Tiffany!!!” panggil ibunya, “makan pagi mu sudah siap, jangan lupa sampaikan salam ibu pada CL yaaa…” teriak ibunya, “iya bu, aku akan segera kebawah… aku akan sampaikan salam ibu untuknya” ujar Tiffany. Setelah itu Tiffany mu pun kebawah untuk menggambil makan paginya. Lalu ia mengirim pesan ke Jonghyun bahwa hari ini dia tak boleh telat pada saat CL datang. Jonghyun POV pagi ini pun Jonghyun bersiap-siap dengan rapi. Hari ini merupakan hari spesialnya untuk bertemu CL. Dia sudah menyiapkan bunga mawar merah untuk kedatangan CL. Sebelum dia menata rambut, Tiffany pun mengiriminya pesan singkat untuk mengingatkan nya hari ini CL akan datang. Lalu ia menjawab pesan singkat tersebut. Setelah itu dia pergi bersiap ke bandara. Pukul 10 pagi waktu Seoul ia sudah sampai di bandara. Ia mengeluarkan tas koper hitam nya dan bersiap-siap menuju rumahnya. Ibu nya sedang sibuk di rumah, jadinya ia pulang dengan menaiki taxi. Sebelum ia mencari taxi kosong ia melihat Jonghyun berdiri di dekat dia mencari taxi. Ia memegang seikat bunga mawar.


ia terkejut bahwa Tiffany dan Jonghyun akan datang menjemputnya. Tetapi ia mengerti bahwa Tiffany pasti sudah jadian dengan Jonghyun. Tiffany dan Jonghyun pun menghampiri CL. “CL, apakabar? Aku merindukan mu? Aku senang sekali kau datang!”ujar Tiffany sambil memeluk manja CL, “Aah, aku juga senang kau datang… selamat ya atas..”kata CL sambil menunjuk pada Tiffany dan Jonghyun, “Ooh, aku tidak jadian dengan Tiffany” kata Jonghyun dengan Jonghyun, “Eeh, ajak dia… atau aku saja pura-pura ke kamar mandi ya..”bisik Tiffany pada Jonghyun, “CL, Jonghyun aku ke kamar mandi dulu yaa..” ujar Tiffany terburu-buru, “Tiffany ssi, tunggu aku juga mau ikut.”seru CL, tiba-tiba saja Jonghyun menarik tangan nya dan mengatakan “jangan pergi, tetaplah di sini.” Kata jonghyun dengan nada dan muka serius.

 Lalu Jonghyun pun memberi bunga pada CL dan berkata “Maukah kau jadi pacarku?” Ujar Jonghyun, semua mata memandang pada CL dan Jonghyun, “jangan pedulikan orang-orang yang melihat kita, apakah kau mau jadi pacarku?” kata Jonghyun mengulangi perkataannya, lalu CL pun menjawab “Hmm… iya, aku mau jadi pacarmu..”sambil meneteskan air mata haru, Tiffany pun telah menyiapkan kue Ulang tahun untuknya “SAENGIL CHUKA HAMNIDA! SAENGIL CHUKA HAMNIDA SARANGEYO CL SSI…SAENGIL CHUKA HAMNIDA!” Tiffany dan Jonghyun pun menyanyikan nya bersama-sama…
CL pun terharu akan kejutan yang mereka berikan, dan sekarang Jonghyun pun berpacaran dengan nya… semua kesakitan hatinya dulu berganti dengan kebahagiaan~

.THE END.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers