Maltese Dog

Rabu, 15 Februari 2012

[FF]: The end of our friendship #3




Hari yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang untuk mengungkapkan perasaannya pun datang.  yaitu Hari Valentine, hari kasih sayang.. dimana saat hari tersebut banyak pasangan yang saling memberikan coklat dan tak sedikit pula orang mengungkapkan perasaannya kepada orang lain pada hari ini.

               
 Hari ini kebetulan berpapasan dengan hari Minggu, makanya sekolahku libur. Aku janjian jalan-jalan dengan kyuhyun jam 11. Aku hanya bisa menunggu waktu berjalan sampai setidaknya jam setengah 10 . setelah itu aku pun bersiap-siap . entah mengapa , aku berfikir untuk dandan secantik-cantiknya. “tumben dandan cantik-cantik , mau ketemu siapa siiih?” goda mamaku. “ahhh.. mama.. nggak sama siapa-siapa kok” jawabku. “tuuuh kyuhyun udah nungguin dari tadi didepan rumah” ujar mama. Aku langsung berlari kedepan rumah dan menyapa kyuhyun. “kamu cantik banget hari ini” ujar kyuhyun. “aahh enggak aah.. masih cantikkan kamu” ujar ku sambil tertawa. “kok aku?” jawabnya sambil tertawa juga. “udah aah dari pada ketawa-ketawa terus mendingan kita berangkat aja” ajaknnya. “okedeeeh”. Di perjalanan kita mengobrol hal-hal yang tidak jelas, dan tertawa bersama.

                 
Sesampainya di mall , kyuhyun mengajakku nge-pump. Pump adalah salah satu yang sangat kita sukai saat kita kelas 1 SMP dulu. Tempat ngepumpnya sangat rame, sehingga kita harus menunggu lama. “emm.. kamu tunggu disini dulu yaa, aku mau beli sesuatu dulu” ujarnya. “ okedeh”. Aku menunggu sendirian di tempat ngepump. Tak sengaja aku memajukan kursi , dan orang yang ingin duduk dari arh belakang pun terjatuh. “kamu ini gimana sih? Maksudmu apa majuin kursinya? Kamu sengaja mau aku jatuh hah?!” gertak orang tersebut. “ maaf.. saya tidak sengaja, saya fikir hanya saya yang duduk disini” jawabku. “halah.. alesan aja kamu.. ga usah serakah jadi orang.. disini tuh banyak yang mau duduk.. jangan seenaknya”. Aku hanya menunduk ,hati ku terasa sakit sekali mendengar perkataan orang tersebut. Tiba- tiba kyuhyun datang  “ada apa ini ? kok ribut-ribut?, kamu kenapa sooyoung?” tanyanya. “tuuh.. bilangin sama temen mu yang egois itu , lain kali pikirin orang lain!” jawab orang itu dengan nada membentak. “tadi itu aku Cuma nggak sengaja.. aku fikir tidak ada orang yang ingin duduk” jawabku. “tuuuh.. temanku hanya tidak sengaja.. anda tidak usah memperpanjang masalah” jawab kyuhyun. Ia pun langsung memegang tangan ku dan mengajakku pergi dari tempat itu. “maaf tadi aku ninggalin kamu lagi, sepertinya aku memang ditakdirkan untuk tidak meninggalkanmu seumur hidupku” ujarnya. Aku senang sekali mendeengar perkataan nya, hatiku seperti terbang kelangit ketujuh. “ oiaaa.. kamu belum makan kan? Kita ke foodcourt yuk!” ajaknya . “siap boss!” jawabku sambil posisi hormat. Dia pun tertawa dan aku juga tertawa.

                 
Sesampainya di foodcourt aku dan dia langsung memesan makanan. Setelah selesai memesan kita tinggal menunggu. Saat menunggu, “emm.. sebenarnya ada yang pingin aku omongin kekamu sejak dulu” ujarnya. “ emangnya mau ngomong apa?” tanyaku. “kamu tau kemarin saat aku sakit, aku bilang kekamu kalo aku memikirkan hal yang banyak. Kamu tau aku memikirkan hal apa?” tanyanya. “emm.. aku nggak tau” jawabku. Hati ku deg-degan menunggu jawaban dari pertanyaanku. “sebenarnya... aku memikirkan.. hal untuk.. menembakmu.. aku sudah suka sama kamu dari pertama kali kita jadi sahabat .. aku senang saat kita selalu jalan berdua.. aku senang saat kita dikira pacaran.. dan aku senang saat kamu perhatian sama aku.. jadi.. kamu mau nggak jadi pacarku?” ujarnya denngan spontan. Akupun kaget sekaligus senang mendengar perkataan nya, ternyata cintaku tak bertepuk sebelah tangan. “aku juga suka banget sama kamu.. aku juga seneng banget pas kamu bilang “aku sayang kamu” ke aku .. iyaa.. aku mau jadi pacar kamu” jawabku sambil tersenyum. Dia pun tertawa dan aku juga tertawa, entah mengapa aku dan dia suka menertawakan hal yang tak jelas. Sejak saat itu status ku dengan statusnya dia pun berubah dari sahabat menjadi pacar. And this is the end of our Friendship.. , our Relationship.


>>The End<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING!!!! This a Rule for Comment :)

:: jangan komen tentang hal yang bersifat Negatif atau menghina orang lain
:: dimohon yang mempunyai akun pakailah nama akun nya^^
:: Don't be silent ya, "tak komen maka komen lah :D"

Gomawo ;))

comucomu

PitaPata Dog tickers